My logo
Contact
IND    
ENG    
MENU
Next to Management

Tentang Kami

Graha Teknologi Nusantara (GTN) adalah anak usaha dari PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) yang berfokus pada layanan pengelolaan data center. GTN Data Center adalah proyek joint venture antara PT. Multipolar Technology Tbk (MLPT), Mitsui & Co., Ltd. (Mitsui) and Mitsui Knowledge Industry Co., Ltd. (MKI). GTN diposisikan untuk menjadi perusahaan penyedia layanan data center dengan teknologi standart jepang di Indonesia. 

Sementara itu, Mitsui & Co., Ltd. (Mitsui) adalah perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan perdagangan di Jepang yang didirikan pada 1947. Mitsui memanfaatkan lokasi, jaringan dan sumber informasi globalnya yang tersebar di berbagai negara, untuk menjalankan bisnis multilateral seperti penjualan produk, logistik dan jasa pembiayaan di seluruh dunia, melalui pengembangan infrastruktur internasional terkemuka dan proyek lainnya di sektor: Besi & Baja, Sumber Daya Mineral & Logam, Proyek Infrastruktur, Sistem Transportasi Terintegrasi, Kimia, Energi, Bahan Pangan, Produk Makanan Jadi & Layanannya, Layanan Konsumen, Bisnis TI & Komunikasi, Bisnis Pengembangan Perusahaan. 

Mitsui Knowledge Industry Co., Ltd.(MKI) adalah anak usaha dari Mitsui & Co., Ltd., dengan spesialisasi dalam menyediakan layanan dan produk terkait ICT (Information and Communication Technology). Bermitra dengan berbagai penyedia ICT kelas global dan telah membantu lebih dari 1500 perusahaan, MKI menawarkan solusi terbaik di kelasnya bagi pelanggannya. MKI berfokus pada 3 besaran segmen usaha yaitu “system integration”, “platform integration” dan “layanan data center dan cloud”. MKI juga menyediakan layanan pengolahan energi, perkiraan pasar dan analisa genome dengan mengkombinasikan system integration dan solusi data center.

PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) adalah System Integrator di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 39 tahun di sektor perbankan dan keuangan, telekomunikasi, publik dan komersial. Pada 8 Juli 2013 Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham MLPT. MLPT adalah anak usaha dari PT Multipolar Tbk (MLPL), perusahaan holding diversifikasi terkemuka dengan fokus utama pada bisnis ritel dan sektor TMT (Technology, Multimedia dan Telecommunication). MLPL adalah bagian dari Lippo Group.

GTN Diluncurkan pada tahun 2016, di saat pasar Indonesia berkembang sangat pesat

Tujuan kami adalah menjadi perusahaan Data Center Indonesia dengan kualitas standart Jepang terpilih untuk semua pelanggan terpercaya. Untuk mencapainya, kami harus terus mendalami pekerjaan yang telah dimulai beberapa tahun lalu dan memperkuat arahan terhadap pelanggan, sebagai tugas yang bertanggung jawab dan menguatkan keterlibatan kami dengan membangun budaya percaya dan prestasi.

Sebagai sebuah Joint Venture dengan Mitsui & Co., Ltd., Mitsui Knowledge Industry Co., Ltd. (MKI) dan Multipolar Technology akan membangun sebuah Data Center di Lippo Cikarang. Pembukaan layanan pada Q2-2016 dapat memberikan kontribusi yang nyata sebagai sebuah Perusahaan Data Center standard Jepang dan Tier/Rated 4 Ready yang dapat memuaskan pelanggan di Indonesia.

Investor : PT. Multipolar Technology Tbk
    Mitsui & Co.
    Mitsui Knowledge Industry
Lokasi Data Center : Lippo Cikarang
Kantor : Gedung Lippo Kuningan, Lantai 17
    Jl. HR. Rasuna Said Kav. B12
    Jakarta 12940, Indonesia
Telepon : (+62-21) 546 0011
    (+62-21) 55 777 000