A Japanese Quality Data Center

Kemajuan teknologi yang pesat diiringi dengan meningkatnya kebutuhan perusahaan untuk menyimpan dan mengelola data dalam jumlah besar. Hal ini tentunya butuh dukungan data center atau co-location server yang andal dan aman, memiliki skalabilitas tinggi dan aksesibilitas secara berkelanjutan, termasuk ketersediaan dan keandalan listrik yang harus diprioritaskan agar operasional TI dapat berjalan lancar tanpa gangguan. Namun di sisi lain, data center yang makin besar dan kompleks tentunya makin rumit dalam pengelolaannya, selain membutuhkan ruangan dan biaya operasional yang makin besar.

GTN Data Center dari Graha Teknologi Nusantara mengadopsi konsep Green Data Center dan mengedepankan kualitas Jepang dalam layanannya. Layanan yang ditawarkan GTN Data Center adalah Co-location Service, yaitu layanan penyewaan dan penentuan kapasitas untuk menempatkan server dengan tingkat keamanan tinggi dan ketersediaan sumber listrik ganda beserta pendukungnya, yang dilengkapi koneksi internet atau data komunikasi sebagai salah satu akses utama.

Layanan yang termasuk dalam Co-location Service sbb:
1. Cold Containment Rack: Layanan dengan solusi pendinginan yang sangat  optimal bagi perangkat yang disimpan di dalamnya
2. Private Space Cage: Layanan penggunaan rak milik sendiri dengan pendinginan  dan kelembaban yang terkontrol, serta tingkat keamanan yang terjamin

For more details on our service, please click GTN Colocation Service or contact our sales at Sales@grahateknologi.co.id for further support.