First Bi-Annual Electricity Test of GTN Data Center in 2021

Sebagai Fasilitas Pusat Data Berperingkat 3 bersertifikat, kami terus memelihara dan meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas kami. Oleh karena itu, untuk terus menjaga kepercayaan pelanggan terhadap layanan dan infrastruktur GTN, terutama terkait layanan Colocation, sebagai penyedia dan operator fasilitas Data Center bersertifikat Rated 3, GTN terus memelihara dan meningkatkan kualitas layanan dan fasilitasnya. Oleh karena itu, sebagai bagian dari rutinitas tahunan ketersediaan listrik, GTN memiliki Uji Coba Listrik yang di adakan sebanyak 2 kali dalam setahun. Uji Coba Listrik kali ini merupakan Uji Coba Pertama di tahun awal 2021 dan akan diadakan tepat pada hari kamis, 8 April 2021, pukul 10.00-12.00.

Tidak hanya itu, tahun 2021 ini menjadi lebih istimewa karena Uji Coba Listrik pertama ini mengundang beberapa tamu terpilih secara acak untuk menyaksikan dan merasakan bagaimana GTN dapat menampilkan salah satu kekuatan Pusat Data kami ketika kasus terburuk daya listrik dimatikan karena keadaan apapun dengan menjalankan serangkaian skenario kegagalan daya.

Uji Coba Listrik Data Center GTN dapat disaksikan baik langsung maupun secara virtual melalui aplikasi konferensi. Hal ini membuktikan bagaimana GTN dapat menunjukkan salah satu keunggulan Pusat Datanya ketika scenario terburuk daya listrik mati atau gagal karena keadaan apa pun dengan menjalankan serangkaian skenario kegagalan daya listrik dan memperlihatkan bahwa listrik untuk layanan colocation tidak terganggu.

Sebaliknya, untuk menaati Sistem Manajemen Keamanan Informasi atau ISMS terkait dengan ISO 27001, peserta atau tamu terpilih akan diminta untuk menandatangani Perjanjian Kerahasiaan.