Merayakan Kerjasama antara GTN dan Cloudmatika

Pada bulan Mei 2019 lalu, GTN telah menandatangani kontrak kerjasama dengan salah satu cloud provider terkemuka di Indonesia yaitu Cloudmatika. Cloudmatika (PT Awan Solusi Informatika) merupakan 100% perusahaan Indonesia dan bagian dari Iska Group. Teknologi yang digunakan merupakan hasil kerjasama dengan Tsukaeru Grup yang berasal dari Jepang, yang memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman di bidang Cloud Computing. Untuk merayakan kerjasama yang telah terjalin, GTN dan Cloudmatika memberikan special price untuk pelanggan Cloudmatika yaitu FREE local internet up to 1 gbps dan 20% diskon untuk semua layanan Cloudmatika untuk pelanggan GTN*.


Gambar 1. Miko Yanuar COO dari GTN Data Center dan Jason Frisch, CEO Tsukaeru.net (Shareholder Cloudmatika) Saat Penandatanganan Kerjasama antara GTN dengan Cloudmatika

Saat ini tidak hanya layanan Cloud Server, Web Hosting, dan Email & Collaboration, Cloudmatika juga memiliki layanan Disaster Recovery as a Services (DraaS) yang tersimpan aman di GTN Data Center Cikarang yang bebas dari bencana alam seperti banjir, gempa dan tsunami. Dengan sertifikasi yang mumpuni dan Rated 4 Ready Data Center. Didukung penuh oleh layanan internet dari provider terkemuka di Indonesia untuk menjamin kecepatan dalam back up dan pemulihan. Terletak pada radius minimal 30 KM dan tidak lebih dari 50 KM dari Jakarta yang menjamin proses backup dan pemulihan tidak terganggu oleh latency.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo kami hubungi sales@grahateknologi.co.id atau Naya di Naya@cloudmatika.com.


Gambar 2. Promo Special Price untuk para pelanggan GTN dan Cloudmatika

*Hanya dapat diaplikasikan dengan pembelian Collocation Services
*Promo valid hingga akhir September 2019.